Pages

 

Selasa, 07 Juni 2011

Para Diplomat Indonesia Menjuarai Golf Antar Diplomat di London

0 comments

London lansiran Antaranews (7/6/2011) - Mayor Parimeng berhasil menjuarai sekaligus menggondol piala pada kejuaraan golf diplomat, The 1st London Diplomat Golf Tournament yang digelar untuk pertama kalinya di lapangan golf Stoke Park Country Club, Buckinghamshire, Inggris, baru baru ini.

Sekretaris Satu KBRI London, Novan Ivanhoe Saleh kepada Antara London, Selasa mengatakan bahwa Asisten Atase Pertahanan KBRI London itu menyerahkan Piala The Winner of Diplomat Golf Tournament I kepada Duta Besar RI untuk Inggris, Yuri O. Thamrin.

Kejuaraan golf yang diselenggarakan Diplomat Magazine bekerjasama dengan International Hospitals Group (IHG) ini melibatkan para diplomat yang berada di London, antara lain dari diplomat dari Asia, Eropa, Afrika dan Amerika.

Dikatakannya keikutsertakan KBRI London ini merupakan salah satu upaya dalam menjalin dan lebih memperluas networking guna mendukung misi dan tugas mewakili Indonesia di Inggris. Kejuaraan semacam ini akan menjadi agenda tahunan Diplomat Magazine, ujarnya.

Diplomat Magazine merupakan majalah hubungan luar negeri yang mendorong diskusi intelektual di kalangan komunitas diplomatik di London. Majalah yang telah berusia 63 tahun yang selalu memuat tulisan-tulisan mengenai pandangan para tokoh dunia dan pemerintahan termasuk para Kepala Perwakilan di London. 
 

Berita terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar