Pages

 

Sabtu, 11 Juni 2011

Jadwal Lengkap Pertandingan Timnas Indonesia selama 2011

0 comments
Tidak lama lagi bulan depan 23 July 2011 Timnas Indonesia bakalan beraksi kembali dalam kualifikasi piala dunia 2014 Brazil , dijadwalkan Indonesia akan bertemu Turkmenistan dalam laga babak kedua. Dalam laga tersebut berkemungkinan Indonesia akan diperkuat pemain naturalisasi yang kini sedang dalam proses naturalisasi. 


Pemain  senior tersebut adalah John van Beukering, Sergio van Dijk dan Stefano Lilipaly. Juga ada tiga pemain yang mengajukan diri menjadi warga negara Indonesia yaitu Victor Igbonefo, Greg Nwokolo dan Tonny Cussel.


Sementara itu Indonesia juga berpeluang diperkuat pemain naturalisasi timnas u23 Sea Games yang sudah mempunyai paspor Indonesia,  mereka adalah Ruben Wuarbanaran, Joey Suk dan Diego Michiels tetapi mereka harus bersaing dengan pemain senior lainnya untuk mendapat tempat di timnas senior.


Tidak hanya timnas senior yang akan beraksi di 2011 ini, ada juga timnas u16 dan u19 yang akan menunjukkan garudanya di lapangan hijau. Timnas u16 akan berjuang di grup G pada AFC U16, sementara Timnas U19 berjuang di grup G AFC U19, diperkirakan U16 dan U19 akan diperkuat pemain SAD Indonesia yang kini sedang berkiprah di liga Uruguay. Berikut daftar lengkap jadwal pertandingan Timnas Indonesia selama 2011.

Jadwal kualifikasi timnas senior di piala dunia 2014.

Jadwal babak penyisihan grup G timnas U19 di Piala Asia U19

Jadwal babak penyisihan grup G timnas U16 di Piala Asia U16


Berita terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar