Pages

 

Sabtu, 11 Juni 2011

Download Aplikasi Love Indonesia, Pemenang Super Aplikasi Blackberry Asia 2010

0 comments

Jakarta - Lansiran Kompas.com (11/6/2011) : "Love Indonesia" pemenang aplikasi "Asia Pacific Regional Winner 2010 Blackberry Partner Fund Super Apps Developer Challenge" ini memuat beragam informasi berharga tentang promo diskon merchant di setiap kota di Indonesia, yang tentu disukai pembelanja sejati. 

Aplikasi "Love Indonesia" ini aplikasi gratis yang disediakan di Blackberry App World. Aplikasi informatif ini berisi panduan perjalanan di 19 kota di Indonesia, mulai dari Jakarta, Surabaya, Medan, Batam, Bandung, Semarang, Makassar, Yogyakarta, Banjarmasin, Balikpapan, Samarinda, Solo, Bali, Bogor, Lampung, Mataram, Manado, Padang, dan Palembang. 

Anda juga bisa mencari restoran, bar, klub, hotel, spa dan kecantikan, serta tempat belanja. Anda bisa menikmati makan dan rileks, menginap di hotel, mencari toko dengan menjelajahi aplikasi ini secara mendalam. Dengan GPS atau tanpa GPS, Anda bisa mengecek lokasi terdekat, restoran, hotel, toko yang paling dekat dengan lokasi Anda saat itu. Informasi ini dilengkapi dengan peta. 

Bagi yang punya hobi nonton, aplikasi ini menyediakan info jadwal film yang sedang dan akan diputar di berbagai bioskop. Bagi yang punya hobi sepakbola, aplikasi ini menyediakan skor hasil pertandingan sepakbola dari belahan dunia manapun. Anda juga tidak ketinggalan berita terkini karena Anda bisa membaca berita dari berbagai media di Indonesia. Bagi yang hobi nge-gym, Anda dapat menemukan lokasi-lokasi gym, lengkap dengan jadwal fitnesnya.

Melalui aplikasi ini, Anda juga dapat menemukan nomor-nomor penting seperti telepon kantor polisi, maskapai  penerbangan, bank, rumah sakit, taksi, apotek, agen perjalanan wisata, dan sebagainya. 

Bagi yang sedang mengemudi di Jakarta, Anda mendapatkan informasi terkini tentang informasi lalu lintas Jakarta dan sekitarnya. Anda juga bisa melihat jadwal dan kalender kegiatan yang sedang berlangsung. Anda juga dengan dapat dengan mudah mengganti kota, tempat Anda berada saat ini. 

Berminat ?? Anda bisa download di situs resminya blackberry.loveindonesia.com
 

Berita terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar