Pages

 

Selasa, 07 Juni 2011

Indonesia vs Myanmar, Berikut Jadwal, Hasil dan Penjelasan AFC U13 Festival Of Football 2011

0 comments
Kuala Lumpur - Pssi-football.com (6/6/2011) Timnas U13 Indonesia akan menghadapi Myanmar, Senin (6/6) dalam laga terakhir AFC U13 Festival of Football 2011 di Sabah, Malaysia. Myanmar juga menjadi lawan pertama bagi tim asuhan pelatih Mundari Karya ini pada Kamis (2/6) dengan hasil kemenangan 4-1 bagi Indonesia. Namun, berbeda dengan pertemuan pertama yang hanya dimainkan dalam format 1x30 menit, pada pertemuan kedua nanti, format pertandingan adalah 2 x 30 menit.

Indonesia sendiri sudah menjalani sembilan pertandingan. Hasilnya adalah, lima kali menang, dua kali seri dan dua kali kalah. Kekalahan diderita dari tuan rumah Malaysia dan Thailand. Sedangkan gol yang berhasil dilesakkan Suhendri dkk sebanyak 22 gol dan 5 kemasukan.

"Hasil ini adalah gambaran kualitas tim usia muda di ASEAN. Di mana yang teratas itu adalah Thailand, Malaysia, dan Indonesia dibanding yang lain. Tetapi entah mengapa pada level tim yang lebih tua malah kita kalah dengan Myanmar, Vietnam bahkan Laos," ungkap Mundari Karya. 



Berita terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar