Pages

 

Kamis, 09 Juni 2011

Download Font Indonesia Karya Anak Bangsa, Ayo Gunakan Font Indonesia.!

3 comments

Jangan mengaku pengguna komputer Indonesia sebelum menggunakan font Indonesia. saat ini perkembangan dunia IT di Indonesia cukup bersaing dengan negara luar bahkan negara maju, Itupun banyak IT cerdas dan berprestasi yang belum memaksimalkan ilmunya untuk negara tercinta ini. bukan tidak mungkin seandainya IT cerdas Indonesia yang sekarang sebagian besarnya berkiprah di negara orang bergabung bersatu bekerja dengan semangat nasionalisme Indonesia maka dunia IT menjadi milik Indonesia.

Itulah untuk menggambarkan apa yang telah dilakukan negeri tirai bambu, para ahli mereka dikirim keluar negeri untuk menggali ilmu, setelah banyak yang berhasil maka para ahli tersebut dipanggil untuk bekerja di negaranya. alhasil kini negeri China menguasai teknologi dunia

Selain itu, keberhasilan teknologi China juga tidak terlepas dari semangat nasionalismenya orang China terhadap negara dengan membeli produk asli buatan dalam negeri.

Bagaimana dengan kita??

Balik lagi ke bahasan awal
font Indonesia, ini adalah sedikit pemanfaatan teknologi dari IT Indonesia, font ini dibuat orang Indonesia asli. font ini cukup menarik dengan berbagai bentuk font daerah. seperti Minang kabau khas dengan tanduk kerbaunya. 

Download font Indonesia :



















Berita terkait



3 komentar:

Tukang Fotocopy mengatakan...

Link downloadnya di mana mas ... ? mau ku download malah ndak ada ...
ship akan ku gunakan ... ayo kita tingkatkan IT Indonesia ...

Dhika mengatakan...

Klik aj Font nya mas..........

Anonim mengatakan...

aku minta ya. :)

Posting Komentar